Thu. May 23rd, 2024

Honda Beat bukanlah satu-satunya motor skutik yang diproduksi oleh AHM atau PT. Astra Honda Motor. Akan tetapi, dari sekian banyaknya, hanya motor beat inilah yang dibanderol dengan harga paling bersahabat. Selain itu, ia juga dinilai lebih efisiensi dalam penggunannya. Untuk mengetahui apa saja motor beat yang layak anda beli, simak daftar motornya sebagai berikut.

Daftar Honda Beat dengan Fitur dan Harga Bekasnya

  1. Honda Beat Pop ESP CW

Tipe motor Honda ini menjadi incaran setiap masyarakat terutama bagi kalangan anak muda. Sebab, ia dilengkapi dengan model dan desain yang trendy dan stylish. Ukuran bodinya yang panjang mencapai 1.867 mm, lebar 678 mm, serta tinggi 1.074 mm membuat bentuknya sangat ideal serta cocok digunakan bagi kalangan wanita. Selain itu, bobotnya juga ringan yaitu sebesar 94 kg.

Jarak sumbu roda depan hingga belakangnya berukuran 1.256 cm serta jarak yang terendah janin 140 mm. Sementara itu, tinggi tempat duduknya 735 mm. Motor tipe ini tersedia dalam berbagai varian warna yang bisa anda gunakan sesuai keinginan yakni Symphony Blue White, Harmony Black White, Acoustic Black, dan Groovy Red White

Ada juga headlamp yang terpasang di bagian depannya dan bagasi luas yang dapat menampung barang bawaan hingga 11 liter. Tangki bahan bakarnya berkapasitas 3.7 liter sehingga dapat memenuhi kebutuhan bahan bakar ketika berkendara jauh. Adapun harga motor beat bekas tipe ESP CW ini dipatok mulai dari Rp 7,15 jutaan.

  1. Honda Beat CBS

Honda Beat CBS ini merupakan motor keluaran Honda dengan varian terendah yang dilengkapi Cast Wheel. Artinya, velg motor ini berbahan logam yang dicetak atau biasa disebut sebagai Velg racing. Varian motor Honda ini hadir dengan tambahan teknologi Combi Brake System atau CBS yang mampu memadukan rem depan dan rem belakang secara bersamaan.

Penggunaan sistem dari Honda Beat CBS ini dinilai lebih mudah karena penggunanya hanya cukup menarik rem sebelah kiri, rem depan, dan rem belakang untuk bekerja secara bersamaan. Dengan begitu sistem pengereman lebih maksimal. Adapun harga motor beat bekas tipe CBS ini dibanderol dengan harga Rp 7,45 jutaan.

  1. Honda Beat CBS ISS

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Honda Beat CBS ISS ini. Salah satunya yaitu penggunaan bahan bakar yang irit. Tidak heran mengapa banyak orang sangat menyukai motor ini. Dengan begitu, penggunaan motor tidak lagi boros biaya bahan bakar maupun dompet. Sebab, motor ini dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection.

Salah satu hal yang membuat para penggunanya puas akan spesifikasinya yaitu akselerasinya yang cepat. Perlu anda ketahui bahwa meskipun secara kapasitas mesin hanya dilengkapi dengan mesin 110 cc, tetapi soal akselerasinya, motor Honda tipe ini memiliki torsi pada putaran atas yang terasa kecepatannya.

Honda Beat CBS ISS juga memiliki fitur yang canggih sehingga sangat mendukung kenyamanan para pengendaranya. Fitur andalannya yaitu CBS sebagai pengereman yang aman, handal dan nyaman. Ada juga fitur ISS yang telah disematkan sebagai teknologi terbaru Astra Honda Motor. Tentunya, fitur-fitur tersebut layak anda dapatkan. Adapun harga motor beat bekas tipe CBS ISS yakni Rp 8,15 jutaan.

Nah, itulah berbagai spesifikasi dan harga motor beat bekas yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi. Setiap tipe motor Honda Beat di atas tentu memiliki kelebihan dan kekurang sendiri-sendiri. Anda bisa menyelesaikannya dengan kebutuhan anda agar anda memilih motor yang cocok bagi kenyamanan dan kebutuhan anda.

 

By Adinata