9 Daftar Rekomendasi Film Action Terbaik Hollywod Sepanjang Masa

Hollywood dianggap sebagai ibu kota hiburan dunia, menciptakan banyak blockbuster yang bergema di seluruh dunia. Jika Kamu seorang pecinta film, Kamu tidak bisa mengabaikan karya-karya hebat Hollywood. Mari kita lihat 10 film Hollywood terbaik yang direkomendasikan oleh ayovaksin dinkeskdi di sini agar Kamu tidak ketinggalan film action terbaik dibawah ini.

1. Avatar (2009)

  • Tanggal rilis: 18 Desember 2009

  • Genre Film: Action – Adventure

  • Durasi: 161 menit

Avatar merupakan film blockbuster Hollywood oleh sutradara ternama James Cameron. Isi film Avatar ini memiliki cerita fantasi tentang masa depan di planet Pandora. Negeri fantasi dengan karakter utamanya yaitu Jake. Seorang mantan tentara yang lumpuh di kedua kakinya dan membutuhkan uang dalam jumlah besar untuk melakukan pengobatan. Jake ditawari gaji yang sangat tinggi untuk berpartisipasi dalam program transplantasi gen suku Na'vi dengan tujuan menciptakan spesies baru di planet Pandora.

Orang-orang Pandora sangat cinta damai. Mereka menghargai ikatan komunitas, dari manusia hingga makhluk hidup di planet ini. Avatar merupakan salah satu film action terbaik hollywood yang menghadirkan inovasi teknologi perfilman Hollywood yang wajib kamu tonton.

2. The Avengers (2012 - 2019)

  • Tanggal rilis: 27 April 2012

  • Genre: Fiksi Ilmiah dan Action

  • Durasi: 142 menit

The Avengers merupakan serangkaian film dengan partisipasi banyak karakter terkenal di universe Marvel termasuk Thor, Iron Man, Captain America, Hulk, dan lainnya. The Avengers ini mempunyai tujuan yang sama yaitu berjuang untuk melindungi perdamaian dunia melawan musuh yang ingin menghancurkan bumi yang dipimpin oleh Loki bersama dengan organisasi SHIELD.

Seri The Avengers ini terdiri dari banyak karakter superhero berbeda-beda dengan alur cerita yang saling berhubungan yang meninggalkan kesan tersendiri bagi penonton. Naskah film The Avengers dibangun, dieksploitasi sepenuhnya untuk menonjolkan dengan jelas kepribadian masing-masing superhero di setiap film. Bisa dibilang Film Superhero Squad ini merupakan film blockbuster Hollywood yang tidak boleh Kamu lewatkan untuk ditonton.

3. Terminator (1984)

  • Tanggal rilis: 1984

  • Genre: Action

  • Durasi: 107 menit

Terminator merupakan salah satu film action terbaik Hollywood dari genre fiksi. Film ini dimulai dengan pertarungan antara Skynet dan John Connor. Ketika Skynet hendak dikalahkan, seorang pembunuh cyborg (dikenal sebagai Terminator) dikirim ke perjalanan waktu dari tahun 2029 ke tahun 1984 untuk menemukan dan membunuh ibu John, Sarah Connor. Bawahan John, Kyle Reese, juga dikirim ke masa lalu untuk melindungi Sarah!

4. The Matrix (1999)

  • Tanggal rilis: 31 Maret 1999

  • Genre: Fiksi Ilmiah

  • Durasi: 136 menit

The Matrix merupakan film seputar kecerdasan buatan (AI) yang diciptakan oleh manusia. Dan kemudian AI yang secara bertahap mempunyai kekuatan yang mengerikan dan mengambil semua kekuatan di dunia. Mereka mengendalikan dan mendominasi segalanya, mengubah manusia menjadi alat untuk menghasilkan energi agar mereka tetap bisa hidup.

AI telah menciptakan dunia virtual bernama Matrix yang diprogram mirip seperti dunia nyata. Matriks ini membantu AI untuk mengontrol dan menjaga manusia agar semua orang tidak tahu di mana dunia nyata dan mana yang merupakan mimpinya. Bisakah manusia mengalahkan AI dan mendapatkan kembali kehidupan manusia? Tonton film blockbuster Hollywood The Matrix ini untuk mengetahui hasilnya!

5. Fast & Furious (2001)

  • Tanggal rilis: 22 Maret 2001

  • Genre: Action

  • Durasi: 106 menit

Fast & Furious merupakan film seri pertama yang memulai seri balap mobil super Universal. Bagian pertama film ini dimulai dengan perjalanan Brian. Seorang polisi Amerika yang bergabung dengan geng balap Dominic untuk menyelidiki aktivitas ilegal organisasi underground ini.

Selama penyelidikan, Brian jatuh cinta dengan Mia, yaitu saudara perempuan Dominic, yang membuatnya sulit untuk menyelesaikan misinya. Apakah identitas Brian akan terungkap dan apa yang akan dilakukan Dominic jika dia mengetahui bahwa Brian merupakan polisi yang menyamar di organisasi tersebut? Tonton film Action terbaik Hollywood penuh aksi ini untuk mengikuti perkembangan menarik di seri seri selanjutnya

6. The Shawshank Redemption(1994)

  • Tanggal rilis: 22 September 1994

  • Aliran: Drama

  • Durasi: 142 menit

Film The Shawshank Redemption diakui oleh kritikus film sebagai film terhebat dalam sejarah sinematik dengan nilai-nilai kemanusiaan yang mendalam yang dibawa oleh film tersebut. Film The Shawshank Redemption mempunyai cara untuk memimpin cerita dan membangun citra karakter dengan cara yang menarik. Di balik setiap adegan dalam film The Shawshank Redemption ini, terdapat banyak lapisan makna simbolis yang dalam.

Isi film The Shawshank Redemption bercerita pada karakter bernama Andy yang menghadapi banyak peristiwa sulit. Dia merupakan wakil presiden sebuah bank besar tetapi dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena membunuh istri dan kekasihnya. Film berlanjut dengan kejadian tak terduga yang terjadi dengan Andy di penjara.

7. A Quiet Place (2021)

  • Tanggal rilis: 10/12/2021

  • Genre: Fiksi, Thriller

  • Durasi: 97 menit

A Quiet Place 2 merupakan kisah tentang keluarga pahlawan wanita Evelyn, mereka mencoba bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik. Predator yang menakutkan menjadi ancaman terbesar bagi kehidupan keluarga Evelyn. Saat pencari nafkah utama meninggal di season 1, Evelyn harus berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang berbahaya dan menantang untuk melindungi anak-anaknya.

Film ini seperti memasuki dunia sunyi dimana makhluk predator mempunyai kemampuan untuk mendeteksi manusia lewat suara. Setiap orang harus hidup dalam keheningan, tidak bersuara saat berkomunikasi atau saat bergerak. Jika Kamu merupakan penggemar sci-fi, film sensasional dengan banyak ketegangan dan detail dramatis, Kamu tidak bisa mengabaikan untuk menonton film dengan karya yang luar biasa ini.

8. Kingsman (2014)

  • Tanggal rilis: 24 Januari 2015

  • Genre: Action, Thriller

  • Durasi: 129 menit

Film The Kingsman Secret Service bercerita tentang agen mata-mata rahasia yang merekrut anggota untuk bergabung dengan organisasi tersebut, dan Eggsy menjadi salah satunya. Meski tidak berpendidikan, Eggsy sangat cerdas dan mempunyai premis untuk menjadi spesialis teknologi tinggi yang beroperasi di organisasi sebagai mata-mata. Posisi yang bertugas melindungi perdamaian dunia dari ancaman teroris berteknologi tinggi. Film Action-thriller Hollywood terbaik ini tidak boleh Kamu lewatkan untuk ditonton.

9. Jumanji: The Next Level (2019)

  • Tanggal rilis: 13 Desember 2019

  • Aliran: Komedi, Action,

  • Durasi: 123 menit

Jumanji: The Next Level adalah film seri keempat dari seri film Jumanji yang terkenal. Adegan film dimulai dengan Spencer membawa Jumanji, sebuah papan permainan untuk diperbaiki. Jumanji merupakan game tentang dunia virtual, di mana semua pemain akan mengatasi tantangan yang semakin sulit untuk memenangkan permata dan kembali ke kehidupan nyata.

Spencer dan sekelompok teman muda bersama kakek mereka terjebak dalam permainan tersebut. Di sini, mereka mempunyai 3 nyawa dan jika mereka menggunakan semuanya, mereka akan kehilangan nyawa di kehidupan nyata.

Bersama-sama, mereka melewati banyak situasi berbahaya di dalam game Jumanji. Sebuah film Hollywood lucu yang sangat menghibur yang bisa kamu tonton untuk melepas penat setelah seharian belajar dan bekerja.